Serah Terima Jabatan Kepala Madrasah Ibtidaiyah Al Washliyah Kota Bekasi

Kamis, 28 Maret 2024 -  Madrasah Ibtidaiyah Al Washliyah Kota Bekasi Melaksanakan Serah Terima Jabatan Kepala Madrasah

Setiap masa ada orangnya dan setiap orang ada masanya" itulah ungkapan yang tepat untuk menggambarkan acara Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) Kepala Madrasah Ibtidaiyah Al Washliyah Bekasi dari Ibu Nova Fajaryanti, S.Si, M.Pd kepada Ibu Dina Ravita, S.Pd. Acara Sertijab ini berlangsung di Aula Yayasan Al Washliyah Bekasi pada pukul 08.30 WIB dan dihadiri oleh Ketua Yayasan Al Washliyah Bekasi, Kepala Madrasah lama, Kepala Madrasah baru, Bapak Ibu Dewan Guru, Staff TU serta Pengurusan Yayasan lainnya.

Acara dibuka dengan sambutan yang disampaikan oleh Ketua Yayasan Al Washliyah Bekasi Bapak Ust. Abdullah Husin , M.Pd.I  " Saya berharap semua Bapak dan Ibu bisa bekerja sama untuk membangun MI Al Washliyah Bekasi ini menjadi lebih baik lagi. Alhamdulillah MI Al Washliyah telah terjadi pergantian kepala madrasah, pesan saya selalu positif thinking dan segala sesuatu harus dimusyawarahkan apapun itu halnya, kepada Ibu Dina selamat dan semoga amanah yang diberikan ini bisa dijalankan dengan baik dan untuk Ibu Nova terima kasih atas kerja kerasnya selama 4 tahun lebih ini." ucapnya. 




Kemudian acara dilanjutkan dengan penandatanganan serah terima jabatan oleh kepala madrasah yang lama kepada kepala madrasah yang baru dan disaksikan oleh seluruh bapak ibu guru yang berada di tempat dan acara ditutup dengan pembacaan doa.

0 Komentar