Peringatan Hari Ulang Tahun Al Washliyah Ke - 93 di Yayasan Al Washliyah Bekasi

Kamis, 30 November 2023 -  Madrasah Ibtidaiyah Al Washliyah Kota Bekasi Merayakan Hari Ulang Tahun Al Washliyah Ke - 93.



Acara yang di gelar oleh Yayasan Al Washliyah Bekasi ini dihadiri oleh Ketua Pengurus Besar Al Washliyah Bidang Kader Kolonel Caj (Purn) Drs.H.Muhammad Zaid, MM.

Dalam paparannya Drs.H.Muhammad Zaid, MM. menyampaikan bahwa Al Washliyah sudah sangat berbeda dengan zaman dahulu, dimana Al Washliyah sudah berkembang menjadi organsasi yang lebih baik dan lebih maju lagi.

Selnjutnya beliau jug menegskn “ Bahwa menjadi guru adalah tugas yang mulia, dan orang tua juga bisa bekerjasama untuk mendidik putra/putrinya ”.

Diharapkan melalui momentum ini Al-Jam'iyatul Washliyah terus menjadi organisasi yang memberikan peran penting dalam kemajuan ummat melalui dunia pendidikannya dan menciptakan anak bangsa yang cerdas dan berbudi pekerti luhur.

Turut hadir Ketua Da'i Al Washliyah Bapak H. Anas Abdul Jalil, Lc., M.Pd, SekJen PP IGDA  Bapak Abdullah Husin, M.Pd.I, Sekretris Yayasan Al Washliyah Bekasi Bapak Ahmad Febri Fatoni, serta dewan guru dan siswa/i Yayasan Al Washliyah Bekasi.


0 Komentar